Senin, 14 Maret 2011

Pikiran Rakyat untuk bacabaca

Nov 2010 | frans ari prasetyo

Komisaris PR memberikan bantuan buku kepada Komunitas Taman Kota  (frans)

Hari ini tanggal 18 Nov 2010, bacabaca kembali mendapatkan hibah buku tulis dari pikiran rakyat. Hibah ini yang secara simbolis diserahkan oleh Komisaris Utama dan dewan Komisaris dari PT PRB (Pikiran rakyat bandung) yang diserahkan oleh Komisaris Utamanya , H.Tb.M.Achyar.

Penyerahan hibah buku tulis ini sebanyak 5000 buku dilakukan oleh pikiran rakyat sebagai bentuk partisipasi dalam ikut membantu menyediakan infrastuktur yang diperlukan dalam kegiatan belajar-mengajar dalam proses mencerdaskan masyarakat.

Bantuan Pikiran rakyat ini  merupakan program CSR (coorporate social responsibility) yang bebeberapa tahun ini sedang booming di Indonesia. Hal ini jelas berkaitan , karena Pikiran rakyat  sebagai penerbit dan media yang memiliki peran penting dalam pendistribusian informasi yang edukatif melalui koran, maka posisi komunitas berbasis pendidikan sebagai fasilitator penyedia pendidikan alternatif dengan membuat perpustakaan untuk publik yang menjadi objek untuk  mereka rangkul sebagai mitra. 

Disini yang penting adanya transformasi informasi yang edukatif dalam bentuk apapun ke semua lapisan masyarakat indonesia khususnya masyarakat dimana komunitas Taman-Kota dan perpustakaan Baca-Baca beraktivitas.

Diskusi tentang Komunitas taman Kota tentang Perpustakaan baca-baca by frans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar