Senin, 14 Maret 2011

Komunitas Taman Kota : Senjalogi 6

Okt 2010 | frans ari prasetyo

Senjalogi, sebuah trademark yang sudah sukup kuat melekat pada Komunitas Taman Kota. Dimulai dengan senjalogi pertama di Taman jalan bali, yang saya masih ingat adalah project akustik pertama dari band burgerkill dan ini adalah terakhir kalinya ivan manggung dalam senjalogi ini juga ada mocca dan beberapa teman-teman dari berbagai komunitas lainnya yang diajak bergabung untuk mengaktifkan taman-taman dikota bandung sebagai sarana publik.

Tidak terasa sekarang sudah menginjak Senjalogi ke-6, yang menurut Adjo sebagai penggagas acara Senjalogi merrupaka Senjaliogi yang terakhir karena menurutnya Senjalogi sudah cukup dan akan berganti nama dan format untuk acara-acara selanjutnya biar tidak bosan seperti nonton sinetron indonesia.

Senjalogi ke-6 ini diselenggarakan di bacecamp Komunitas Taman Kota-bacabaca di Studio Jeihan daerah Padasuka. Kali ini senjalogi 6 lebih fokus melibatkan anak-anak dari masyarakat disekitar dan ada ibu-ibu dari Bumi pasanggrahan Ujung Berung yang selama ini menjadim pengelola perpustakaan dan taman bermain disana yang menjadi partner Komunitas Taman Kota dalam melaksanakan aktivitasnya berupa sekolah Taman. Kegiatan Senjalogi 6 yang terlihat ekslusif karena yang hadir adalah teman-teman dekat yang selama ini support dalam kegiatan Komunitas taman kota, walaupun sebenarnya acara ini adalah acara terbuka untuk umum, buktinya disosialisasikan dalam media facebook.

Acara yang bersifat kekeluargaan dimana ada ruang bermain dan acara ditutup oleh makan bersama yang merupakan hasil masak dari ibu-ibu di Bumi Pasanggrahan mengisyaraktakn kepada kita semua bahwa setiap kegiatan bisa terlaksana dan harus dilakukan dengan senang gembira tanpa ada paksaan atau kepentingan tertentu sehingga aromanya tetap terjaga.

Selamat tinggal Senjalogi, selamat datang yang BARU ! 
Kami semua tunggu itu...............................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar