Minggu, 13 Maret 2011

Mobil Derek Louncing

Mei 2010 | frans ari prasetyo

Louncing Mobil Derek (by frankazoid)


Mobil Derek, salah satu kelompok musik yang tetap memainkan perannya sebagai salah satu garda depan dari musik elektronik industrial di Bandung khususnya. Setelah sekian lama "vakum", akhirnya pertanyaan publik terutama penggemarnya terjawab sudah, sempat dikira bubar tapi penampilannya kali ini seolah mencoba mengukuhkan eksistensi musikalitasnya.

Peluncuran album yang telah lama dinantikan, seolah penawar dahaga yang memberikan rasa yang berbeda diarena percaturan musik di Indonesia dan diBandung khususnya terlebih lagi untuk jenis musik yang mereka usung. Score menjadi tempat yang represntatif untuk menelurkan karya yang telah sekian lama dierami. 

Lima belas lagu membayar antusiasme penonton yang hadir divenue dengan penampilan vokalis yang atraktif didukung oleh performa yang lainnya dan infrastuktur seperti kualitas sound, lighting serta senjata visual sebagai background yang mumpuni seperti tumpukan amunisi yang siap dimuntahkan bersama lagu yang dimainkan oleh Mobil Derek pada malam itu. Benar saja , atmosfer yang muncul seperti didunia yang diselubung oleh mekanisme "industrial dan elektronik" ditambah spesial performance dari Magi (drummer RIF) membuat pesta malam itu seperti pestanya para baterai yang sedang dicharge untuk kemudian digerakan untuk beragam aktivitas robotik

Mobil Derek by frankazoid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar