Rabu, 09 Maret 2011

Krupskaya Tour South East Asia 2009

des 2009 | frans ari prasetyo

www.frankazoid.multiply.com

Kali ini Bandung kembali kedatangan kawan-kawan dari Inggris bernama Krupskaya, mereka sedang melaksanakan South East Asia Tour 2009. Acara yang berlangsung di IBC cafe pada 15 Des 2009 diprakarsai oleh kolektif Balkot Teror Project, sebuah kolektif otonom berbasis di BalaiKota Bandung yang konsisten menyelenggarakan "shearing gigs" secara DIY (Do It Your Self).

Krupskaya hadir di bandung setelah sebelumnya melakukan perjalanan panjang dari Malang, mereka  tidak menyangka akan selama dan selelah ini perjalanannya yang mereka tempuh dengan menggunakan mobil.Tetapi apa yang mereka korbankan terbayar dengan gigs yang sempurna, karena menurut mereka audience Bandung memberikan respect dan apresiasi luar biasa terhadap mereka ditambah tempat yang sangat representative untuk melaksanakan gigis semacam ini.

Gigs yang dimulai sekitar jam 15.00 wib menampilkan beberapa band, seperti Eror Brain, CIC dll. Acara yang berakhir sekitar pk.23.00 wib menyisakan kepuasan gigs itu sendiri dan etos pertemanan yang kental memberikan apresiasi positif bagi Kolektif Balkot khususnya dan publik Bandung umumnya dimata para personel KRUPSKAYA dan mereka berjanji akan kembali mengunjungi Bandung dalam 1-2 tahun kedepan. Semoga hal ini terus berlangsung ! 


www.frankazoid.multiply.com
www.frankazoid.multiply.com

www.frankazoid.multiply.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar