Selasa, 08 Maret 2011

AGUS SUWAGE SOLO EXHIBITION

okt 2009 |frans ari prasetyo
Karya Agus Wage (by frankazoid)

Setelah melakukan pameran tunggal pada bulan Juli 2009 di Nasional Museum Yogyakarya, Agus Suwage kembali melanjutkan pamerannya dengan tema yang sama "Still Crazy After All These Years" di SelasarSunaryo Art Space yang dimulai pada 9 Okt- 1 Nov 2009. Pameran kali ini menampilkan karya seleksi yang dibuat periode tahun 1985-2009 dengan kurator Enin Supriyanto.
pameran kali ini dihadiri banyak masa dari kalangan pecinta senirupa umumnya dihadiri pula oleh para kurator dan kolektor dari berbagai kota. Pameran yang sejatinya merupakan perjalalan kekaryaan dari Agus Suwage selama 20th-an lebih sangat layak untuk diapresiasi oleh publik dan Bandung memberikan tempatnya .

Agus Suwage , merupakan salah satu seniman garda depan kontemporer indonesia yang kini menetap di Yogyakarya yang aktif dan konsisten berkarya sejak 1980an sampai saat ini. Dalam rentang waktu tersebut Agus Suwage telah memberikan warna dan kontribusi kekaryaan bagi publik lokal (indonesia) maupun publik internasional, ini terlihat dari aktivitas pameran, publikasi dan lainnya yang sudah dinikmati oleh publik.


karya-karya Agus wage di Selasar Sunaryo
(by frankazoid)


Katalog Pameran Agus Wage


Tidak ada komentar:

Posting Komentar